Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Nanti Malam Acara Puncak Kulturfest UI 2013

admin Friday, 27 Sep 2013 | 17:04 WIB 0 796 Views
Nanti Malam Acara Puncak Kulturfest UI 2013

Pada hari kamis tanggal 26 September 2013 kemarin mahasiswa sastra Jerman UI menggelar hari kedua Kulturfest UI 2013. Rangkaian acara di hari kedua berisikan berbagai macam acara, seperti Donor Darah & Cek Kesehatan Gratis, Seminar Anti Narkoba, dan Fashion Show.

Rangkaian acara hari kedua dimulai pada pukul 10.00 WIB, yaitu acara Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia dan ada juga Cek Kesehatan Gratis oleh Yayasan Jantung Indonesia, seperti cek gula darah, cek tekanan darah, dan cek kolesterol. Angka pastrisipan donor darah sebenarnya hanya dibatasi untuk 75 orang pendaftar, namun akibat antusiasme dari para pengunjung, angka pendaftatr mencapai 94 orang. Sayangnya, hanya 41 orang yang lolos persayaratan untuk menjadi pendonor. Oleh karena itu, sebagian besar pendaftar lainnya terpaksa batal mendonor disebabkan oleh banyak hal, seperti kondisi kesehatan, kurangnya berat badan, dll. Bagi pendonor juga disediakan pop mie dan susu untuk memulihkan tenaga. Untuk cek kesehatan sendiri tidak ada masalah yang berarti. Semua berjalan seperti bagaimana seharusnya.

Acara selanjutnya adalah Seminar Anti narkoba bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa dan Rumah Cemara. seminar Anti-Narkoba adalah sebuah seminar yang wajib ada di acara Kulturfest setiap tahunnya. Yang berbeda kali ini adalah seminar cukup ramai, sehingga acara berjalan lancar dan meriah.

Rangkaian aara Kulturfest hari kedua ditutup dengan Fashion Show dari beberapa brand local. Fashion show dibagi menjadi 3 segmen. Segmen pertama adalah pertunjukan busana dari brand Gaudi dengan 9 orang model wanita. Segmen kedua, masih dengan model yang sama, menggunakan Imogine, Dewi Sambi Tenun, dan moslem wear ABAIA Indonesia rancangan fashion blogger Audi yang sekaligus merupakan pembicara pada Seminar Fashion Bloggers Pre-Event Kulturfest tanggal 17 September 2013 lalu. Segmen terakhir diisi oleh model pria yang menggunakan brand Old Face Denim, Peal Denim, dan MOonshie by Badyouth.

Penutupan acara Kulturfest pada hari Jumat tanggal 27 September 2013 diperkirakan akan mengundang pengunjung hingga 3 kali lipat lebih ramai. Pasalnya, yang menjadi bintang tamu kali ini adalah penyanyi Muhammad Tulus yang saat ii sedang naik daun. Juga ada band speedkill bergenre metal yang diperkirakan dapat menarik perhatian bagi pecinta music yang suka dengan genre rock. Ada juga band-band local lainnya, yang sering ditunggu-tunggu penampilannya di setiap aara pertunjukkan music di UI , seperti Hamba Allah, Japra Jazz, the Bobrocks, dll. Ayo meriahkan, karena semua acaranya bebas biaya!

Berikan Komentar: