Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Launching DSS Music Sebagai Label Baru di Industri Musik Tanah Air

Muhamad Fariz Tuesday, 12 Nov 2019 | 16:00 WIB 0 49 Views
Launching DSS Music Sebagai Label Baru di Industri Musik Tanah Air

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Industri konser musik tak akan berhenti bergeliat. Selama faktor pendukung yang menjadi kunci sukses sebuah konser terus memberikan kualitas serta pelayanan terbaik dalam hal Sound System, industri konser musik tak akan pernah mati.

Bicara tentang Sound System dan Musical Instruments, siapa yang tidak tahu DSS Sound, perusahaan Sound terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995 dibawah naungan PT. Don Sistem Suara Indonesia yang didirikan oleh Donny Hardono. DSS Sound telah menangani sederetan artis Internasional ternama seperti: Justin Bieber, Katy Perry, Maroon 5, Bruno Mars hingga Mike Shinoda. 

Dalam konferensi persnya pada beberapa hari lalu dibilangan, Kemang, Jakarta Selatan. DSS Sound siap untuk mengembangkan sayapnya ke ranah yang lebih luas lagi, mereka kini memiliki DSS Music yang bergerak pada bidang Record Label, Artist Management serta Production House.

Dengan tujuan awal sebagi “Rumah” untuk reuni band legendaris Indonesia ‘Krakatau’ yang terdiri dari Indra Lesmana, Tri Utami, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budidharma, dan Gilang Ramadhan. DSS Music pertama kali muncul tahun 2016 yang nantinya akan melahirkan nama-nama besar musisi di Indonesia sekaligus menjadi salah satu dari sedikit label di Indonesia yang memiliki fasilitas produksi untuk Rehearsal hingga Recording Studio.

Pada hari yang sama (06/11) DSS Music Memperkenalkan salah satu musisi yang berada dalam naungannya, KRLY.

Nama panggungnya selaras dengan rambut keritingnya saat menyapa teman-teman media, selain parasnya yang unik di belakang mikrofon suara perempuan berusia 21 tahun ini begitu memikat hati lewat single pertamanya yang bertajuk “Stay” dengan nuansa R&B.  Lagu tersebut merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan, kabarnya KRLY pernah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di tahun 2015 sanpai tahap The Judges Home Visit.

Di penghujung 2019 ini, bersama DSS Music KRLY siap untuk menunjukan talentanya kepada para penikmat musik Indonesia.

Banyak sekali hal-hal besar yang disiapkan oleh DSS Sound. Dengan harapan nantinya para penikmat musik dapat merasakan experience yang berbeda dalam menikmati musik secara live dengan kualitas terbaik dalam segi produksi serta musi-musisi berkualitas yang berada dalam naungan DSS Music. (Frigi)

Berikan Komentar: