Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kulturfest 2015: “Immer in Bewegung”

admin Tuesday, 8 Sep 2015 | 17:34 WIB 0 818 Views
Kulturfest 2015: “Immer in Bewegung”

PEMUDAFM.COM – Kulturfest merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diadakan oleh mahasiswa Program Studi Jerman Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia sejak tahun 2000. Kulturfest tidak hanya menjadi wadah bagi mahasiswa FIB UI, melainkan juga masyarakat luar untuk mengenal lebih jauh kebudayaan, kesenian, serta bahasa Jerman melalui kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian acara ini.

Sekarang ini sepak bola merupakan salah satu olah raga yang paling digemari di seluruh dunia, termasuk di negara Jerman. Sepakbola tidak hanya digemari sebagai olah raga semata, namun kini sepakbola juga memiliki nilai komersil yang tinggi. Secara tidak sadar kemudian nilai-nilai sepakbola sebagai olahraga bergeser menjadi budaya populer dalam masyarakat. Jerman sendiri merupakan salah satu negara yang budaya sepakbolanya paling berkembang. Keseruan sepakbola dan budaya populer yang berkembang dari sepakbola akan kami angkat sebagai tema Kulturfest tahun ini. Tema yang kami angkat adalah Sepakbola sebagai Budaya Populer dan dengan Tagline Kulturfest 2015 “Immer in Bewegung”.

Rangkaian acara Kulturfest 2015 terbagi dalam 2 hari. Hari pertama yaitu tanggal 17 September 2015 terdapat Opening Ceremony, Seminar beasiswa, Kompetisi Bahasa Jerman untuk para siswa dan siswi SMA se – Jabodetabek dan terdapat pula kompetisi esai ilmiah untuk mahasiswa/i dengan tema “Fuβball als eine populäre Kultur”. Selanjutnya terdapat Seminar anti narkoba serta cooking class dan perkenalan kuliner khas Negara berbahasa Jerman (Jerman, Swiss, Austria). Di dalam acara Kulturfest pun akan diramaikan dengan beberapa bazar makanan.

Hari kedua Kulturfest yaitu tanggal 18 September 2015 akan diawali dengan Seminar Sepakbola sebagai Budaya Populer. Lalu pada hari tersebut pun akan ada Fashion Show yang diisi oleh berbagai clothing line. Di hari kedua pun Kulturfest akan tetap diramaikan dengan bazar makanan. Dan rangkaian acara Kulturfest 2015 akan ditutup dengan penampilan Musik yang dimainkan oleh musisi nasional dan musisi FIB baik alumni maupun mahasiswa.

Berikan Komentar: