Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KultureFest UI 2013

admin Tuesday, 17 Sep 2013 | 18:01 WIB 0 915 Views
KultureFest UI 2013

“Kulturfest merupakan acara Ikatan Studi Jerman yang rutin diadakan setiap tahun sejak tahun 2000. Acara ini memberikan wadah bagi mahasiswa UI, serta masyarakat luar untuk mengenal lebih jauh mengenai kebudayaan, kesenian, serta bahasa Jerman melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan dalam rangkaian acara. Di samping itu, Kulturfest juga selalu mengusung tema yang berbeda setiap tahunnya yang menentukan keseluruhan rangkaian acara.
Saat ini, masyarakat dunia sudah tidak asing lagi dengan istilah seni pop art, sebuah seni visual yang menggambarkan obyek dari kehidupan keseharian. Dengan sifatnya yang fleksibel, sesuai dengan kreativitas, dan inovasi masing-masing individu, pada akhirnya pop art menjadi dekat dengan masyarakat. Begitu juga dengan masyarakat di Jerman yang telah melakukan pergerakan bagi pelestarian lingkungan hidup sejak tahun 1970an. Bentuk apresiasi masyarakat Jerman terhadap seni pop art pada akhirnya juga tidak dapat terlepas dari karakter ramah lingkungannya. Penggabungan dua unsur inilah yang ingin mereka tekankan dalam Kulturfest tahun ini”, dikutip dari official site kulturfestui.com.

Dengan alasan seperti itu, maka pada tahun ini, teman-teman panitia mencoba mengangkat sebuah tema, yaitu “Öko-Pop Art, Kunst aus Müll macht uns cool” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Pop Art Ramah Lingkungan, Sebuah seni daur ulang yang berkualitas”. Woah hebat! Nantikan acaranya pada: Rabu-Jumat, 25-27 September 2013 bertempat di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia Depok. Info lebih lanjut: @KULTURFEST2013. (ajl)

Berikan Komentar: