Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Meriahnya Pre-Event Ramadhan Jazz Festival 2015

admin Friday, 19 Jun 2015 | 9:49 WIB 0 1022 Views
Meriahnya Pre-Event Ramadhan Jazz Festival 2015

Jakarta, 13 Juni 2015 – Dalam rangka memulai rangkaian 5th Ramadhan Jazz Festival panitia mengadakan Pre-Event pada Kamis 11 Juni 2015 dan 13 Juni di 2 tempat yang berbeda yaitu Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia dan Taman Suropati, Menteng yang ditujukan sebagai acara pembuka sekaligus teaser dari Main Event 5th Ramadhan Jazz Festival.

Pre-Event 5th Ramadhan Jazz Festival memiliki tema Magnifecence of Islamic Culture adapun dimana band serta komunitas fotografi yang ikut berpartisipasi dalam acara dengan performance maupun melakukan foto rally. Acara ini dimeriahkan pula oleh Tari Saman dan Perkusi dari Gantari Gita Katulistiwa, stand up comedy yang dibawakan oleh Gilang Baskara dan tak ketinggalan menampilkan musik tradisional gamelan dari Gamelone Perbans, dan tidak kalah menarik penampilan dari Ustad Madroy yang memberikan ceramah yang dikemas dengan unsur komedi sehingga menarik dan sangat menghibur. Dan yang paling penting pada Pre-Event yang diadakan di Taman Suropati adalah menampilkan performance dari band audisi yang kelak akan dipilih yang terbaik untuk dapat kesempatan bermain di Main Event 5th Ramadhan Jazz Festival.

UIGrapher, Instastreetsquare, Igersgundar, Visitandshot merupakan komunitas-komunitas fotografi yang ikut serta dalam kegiatan instameet yang dimana didalamnya terdapat photo contest dan meet and greet dengan artis instagram yaitu @boylagi. Selain komunitas-komunitas tersebut, ada pula performance menarik dari Soul Maker, Senar Sewa, Let It Flow, Cakra Botry, Happy Project, TnT, BKSDA, Soulfriend, Moresh Band dan Sumringah yang merupakan Band-band audisi yang akan dipilih terbaik untuk main di acara Main Event 5th Ramadhan Jazz Festival.

Acara Pre-Event ini open for public dan free entry. Ratusan pengunjung datang silih berganti untuk menyaksikan performance dari band serta komunitas-komunitas yang tampil. Dengan terlaksananya Pre-Event ini harapannya adalah agar anak–anak muda menjadi lebih tahu dan aware terhadap event Ramadhan Jazz Festival sekaligus menginspirasi anak – anak muda untuk terus berkarya sekaligus berkegiatan sosial dan selalu mengingat serta mengaplikasikan ajaran agama islam.

Berikan Komentar: