Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kolaborasi Antar Musisi Akan Hadir di Panggung BNI Java Jazz Festival 2019

admin Friday, 1 Mar 2019 | 22:52 WIB 0 9 Views
Kolaborasi Antar Musisi Akan Hadir di Panggung BNI Java Jazz Festival 2019

Tidak terasa perayaan 15 tahun Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2 hari lagi dimulai. Sejumlah kolaborasi antar musisi telah dipersiapkan. Baik kolaborasi antar musisi Tanah Air maupun kolaborasi bersama musisi Internasional, semua dipersatukan di panggung BNI Java Jazz Festival 2019 yang sejalan dengan misi tahun ini yaitu “Music Unites Us All”. Selain adanya kolaborasi spesial, BNI Java Jazz Festival 2019 tentunya dapat menjadi ajang untuk memperluas cakrawala Java Jazz Goers dengan musik-musik jazz maupun turunannya yang tidak mudah ditemui di tempat lain.

“Perayaan 15 tahun yang telah ditunggu-tunggu semakin dekat, booth-booth sponsor dan tenant F&Btelah dibangun, 11 panggung telah kami persiapkan dan artis-artis Internasional sudah mulai berdatangan. Kami berharap persiapan yang telah kami lakukan selama kurang lebih 5 bulan dapat memuaskan dan menghibur pengunjung yang datang ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

Dalam Java Jazz Fesyival 2019 ini akan menampilkan kolaborasi special para musisi untuk mempersembahkan pertunjukkan yang beda dari yang lain. Di antaranya adalah: BNI Music Project dimana Andien, Audrey Singgih, Aqi Singgih, Radhini, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya akan bermain bersama Ron King Horn Section, Kolaborasi antara Addie MS & Twilite Orchestra dengan Lea Simanjutak dan musisi peraih GRAMMY, Bob James yang akan memainkan karya Gershwin, Tohpati yang akan bermain bersama dengan Sheila Majid dengan konsep akustik, Dewa Budjana yang akan tampil bersama bassist asal India, Mohini Dey dan juga Soimah, Yamaha Music Project dimana Rossa, Is Pusakata dan Rinni Wulandari akan tampil dalam balutan musik hasil aransemen Ronald Steven.

Selain penampilan kolaborasi, BNI Java Jazz Festival juga menghadirkan sejumlah musisi yang berkolaborasi untukmenyuguhkan pertunjukan yang bersifat tribute atau penghormatan, di antaranya adalah:

Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove

Kepergian pemain terompet jazz Roy Hargrove di akhir tahun 2018 lalu membuat pecinta musik jazz merasa kehilangan. Beruntung kepada Java Jazz Goers yang telah menyaksikan penampilannya di Java Jazz Festival tahun 2010 lalu. Tetapi, di tahun ke 15 ini, bassist berbakat Barry Likumahuwa akan melakukan penampilan penghormatan untuk Roy Hargrove.

Harvey Mason “A Tribute to Aretha” featuring Dira Sugandi

Pemain jazz drum asal Amerika Harvey Mason akan memainkan lagu-lagu Aretha Franklin bersama penyanyi asal Indonesia bersuara emas yaitu Dira Sugandi. Kolaborasi ini sangat menarik sebab hanya dapat disaksikan di BNI Java Jazz Festival 2019.

Tribute to Dian Pramana Poetra (Deddy Dhukun, Dewi Gita, Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari, Mus Mujiono, Trie Utami & Dian HP, Vina Panduwinata, Yuni Shara, dan Yopi Latul)

Di akhir bulan Desember 2018, Indonesia kehilangan seorang musikus pelantun lagu “Masih Ada” dan “Biru” yaitu Dian Pramana Poetra (Dian PP). Di selebrasi 15 tahun Java Jazz Festival, teman-teman dari Dian PP bersama menggarap sebuah kolaborasi membawakan karya-karya Dian PP dengan tujuan melestarikannya ke generasi selanjutnya.

Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari hari Jumat, 1 Maret 2019 sampai hari Minggu, 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket BNI Java Jazz Festival dapat dibeli melalui website resmi www.javajazzfestival.com atau mobile apps Traveloka sampai hari Kamis, 28 Februari 2019 dan dapat dibeli langsung di lokasi mulai dari hari Jumat, 1 Maret 2019 sampai hari Minggu, 3 Maret 2019.

Berikan Komentar: