Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kesuksesan The Sounds Project Series Pertama di Bekasi

Muhamad Fariz Friday, 9 Aug 2019 | 1:32 WIB 0 10 Views
Kesuksesan The Sounds Project Series Pertama di Bekasi

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – The Sounds Project Series telah sukses terselenggarakan untuk pertama kalinya di Bekasi. Antusiasme music spectators terhadap The Sounds Project Series ini sangatlah tinggi, kurang lebih 3.000 music spectators hadir pada Sabtu, 27 Juli 2019 di Mega Bekasi Hypermall.

Keseruan pertama dibuka dengan penampilan Maliq & D’Essentials yang tidak pernah gagal menyihir music spectators untuk bernyanyi bersama dibawah langit sore Bekasi. Dilanjutkan dengan break Ishoma, banyak pengunjung memanfaatkan break tersebut untuk menuju ke UV Room untuk sekedar berfoto bersama dan menuliskan harapan-harapan mereka di dalamnya.

Selesai break, performance dilanjutkan kembali oleh Sal Priadi yang sukses menghangatkan pengunjung dengan menampilkan aksi teatrikal khasnya. Tidak berakhir disitu, The Upstairs menggantikan kehangatan yang tercipta dengan keriangan oleh lagu-lagu andalannya. Semua penonton ‘berdansa akhir pekan’ bersama dan memanaskan badan sebelum didinginkan kembali oleh penyanyi solo yang sedang naik daun, Pamungkas.

Pamungkas berhasil membuat suasana menjadi sendu dengan iringan piano dan gitar yang ia mainkan. Penonton berhasil dibuat hanyut oleh suara jernih miliknya. Pamungkas mengakhiri performancenya dengan turun dari depan stage dan menyapa para music spectators.

Setelah Pamungkas berhasil menghanyutkan hati para penonton, sekarang giliran aksi dari Kelompok Penerbang Roket untuk memanaskan kembali panggung The Sounds Project Series X Authentic City. Semangat terpancar dari panggung, membuat penonton ikut berjoget dan meneriakan tiap lirik lagu yang dinyanyikan.

Dan The Sounds Project Series: Bekasi ini ditutup dengan penampilan band legendaris Jamrud yang sudah ditunggu-tunggu. Lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dinyanyikan bersama-sama karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun gitaris Jamrud, Azis.

Selain music performance, ada pula culture activity seperti Susu Murni Nasional dan Tahu Bulat yang selalu ramai pembeli. Berbagai stand tenant food and beverages serta tenant merchandise juga tidak pernah sepi pengunjung.

Setelah berhasil menaklukkan Bekasi sebagai pembuka The Sounds Project Series untuk pertama kalinya, The Sounds Project Series akan dilanjutkan ke kota berikutnya dengan membawa excitement yang berbeda. Akan ada kejutan dan bintang tamu yang pastinya tidak kalah seru dengan series sebelumnya. #TungguTheSoundsProjectInYourArea selanjutnya!

Berikan Komentar: