Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Inilah Keseruan We The Fest 2018 Yang Bikin Kamu Ga Bisa Move On

admin Wednesday, 25 Jul 2018 | 10:39 WIB 0 14 Views
Inilah Keseruan We The Fest 2018 Yang Bikin Kamu Ga Bisa Move On

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – We The Fest menjadi event yang paling ditunggu-tunggu anak muda setiap tahunnya. Tahun ini We The Fest 2018 digelar pada tanggal 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran. Beberapa line up artis internasional yang paling ditunggu-tunggu penampilannya antara lain adalah James Bay, Alt-J, Louis The Child, Honne, Lorde, Odesza, The Neighborhood, Vince Staples, Miguel, Petit Biscuit dan SZA.

Artis-artis lokal yang tampil pun gak kalah serunya seperti Ramengvrl, Nonaria, Polka Wars, GAC, Maliq & D’Essentials, Efek Rumah Kaca, Barasuara, Padi Reborn, Seringai, White Shoes & The Couples Company, Dipha Barus dan Pee Wee Gaskins. Nah, anak muda yang beberapa hari lalu melewatkan keseruannya atau bahkan kangen dengan event yang selama 3 hari ini berlangsung, Pemuda FM mau kasih beberapa rekapan momennya nih.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, We The Fest memiliki 3 panggung yang terbagi di beberapa wilayah venue seperti panggung utama “We The Fest” dan mini stage “Another Stage” berada di wilayah outdoor, sementara panggung kedua “The Stage is Banana” berada di wilayah indoor yang dingin karena ruangannya full AC.

Tahun ini ada hal yang terbaru dari We The Fest loh anak muda. Bekerja sama dengan Twilo, di venue We The Fest 2018 kita bisa bermain atau belajar skateboard dengan ahlinya. Bahkan kita juga bisa melihat aksi anak-anak skater (sebutan untuk pemain skateboard pro) yang menunjukkan keahliannya. Pengunjung bisa belajar bermain skateboard secara gratis dengan dipandu oleh coach skate di WTF Skate Park. Jadi sangat aman yah anak muda.

Hal paling penting kalau berkunjung ke We The Fest adalah spot-spot foto yang kece nan instragamable banget untuk feed IG kamu. Seperti foto bersama badut-badut We The Fest, Totem, payung-payung warna-warni dan juga tersedia banyak booth-booth yang menawarkan jasa berfoto unik dan kekinian banget untuk kamu dan teman-teman kamu. Bahkan di booth-booth yang tersedia banyak games-games seru yang menawarkan berbagai macam hadiah juga.

Moment terakhir adalah yang paling ditunggu banget oleh pengunjung yaitu line up artis-artis internasional yang mengisi We The Fest 2018 dan ini dia beberapa moment yang bikin pengunjung histeris saat beberapa artis internasional Honne, Lorde, Odesza The Neighborhood dan Petit Biscuit berada di atas panggung.

Bagaimana anak muda, masih kangen dengan suasana di We The Fest 2018? Atau kamu yang gak ikutan keseruannya merasa menyesal? Tenang, masih ada We The Fest tahun depan yang akan kembali dengan line up yang mengejutkan. (Reray)

Berikan Komentar: