Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ini Dia Momen Keseruan 3 Special Shows Andalan Java Jazz Festival 2018

admin Friday, 9 Mar 2018 | 22:45 WIB 0 34 Views
Ini Dia Momen Keseruan 3 Special Shows Andalan Java Jazz Festival 2018

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Tanggal 2,3 & 4 Maret 2018, menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu bagi pecinta jazz tanah air loh. Karena event jazz terbesar di Indonesia kembali hadir ditahun ini. Nah anak muda, kebetulan minggu lalu Pemuda FM diberi kesempatan nih buat liat-liat keseruan di Java Jazz Festival 2018 selama 3 hari berturut-turut. Lebih seru nya lagi, kita dikasih kesempatan juga untuk nonton langsung special show nya mereka. Pasti udah tau banget dong kalau special shows nya ada Daniel Caesar, LAUV dan Goo Goo Dolls.

Anak muda yang sempet nonton special shows minggu lalu pasti kangen bernostalgia deh. Nah bagi yang gak kedapetan tiketnya atau bahkan gak bisa dateng ke Java Jazz kemarin, tenang aja anak muda, Pemuda FM punya rangkuman keseruannya nih yang terabadikan dengan kamera cetar. Berikut penampilan-penampilan para guest stars special show yang bikin kalian nyesel atau bahkan mau minta putar waktu.

Sabtu, 3 Maret

Malam minggu jadi malam special show romantic bagi fansnya Daniel Caesar. Yaps anak muda! Betul banget hari sabtu kemarin seru banget penampilan Daniel Caesar bikin merinding banget. Full satu album Freudian dibawain loh. Hayoo siapa yang nyesel nih gak kedapetan tiket? Karena kabarnya memang tiket terusan untuk special show Daniel Caesar langsung SOLD OUT dari sebelum hari H event dimulai.

Keseruan bernyanyi Bersama fans dan penonton diiringi petikan gitar yang dimainkan langsung oleh Daniel Caesar.



Keseruan bernyanyi Bersama fans dan penonton diiringi petikan gitar yang dimainkan langsung oleh Daniel Caesar.



Jangan baper yah anak muda yang gak bisa nonton apalagi yang jomblo. Kalo malam minggu kemarin yang nonton para jomblo bisa berbahaya karena lagu-lagunya romantis-romantis + banyak pasangan muda loh yang menghabiskan malam minggunya di Java Jazz Festival. Gak kebayang deh teririsnya hati.

Minggu, 4 Maret

Pada hari minggu, gak nanggung-nanggung lagi deh langsung 2 special show sekaligus yang digelar. Yaitu special show dari LAUV dan Goo Goo Dolls. Wah anak muda, double bonus nih. LAUV membawakan lagu-lagu andalannya loh yang berjudul I Like Me Better dan Paris in the Rain. Wah yang nonton pun gak kalah serunya. Apalagi saat abang LAUV pertama muncul dipanggung. Semua fans langsung teriak histeris dan bernyanyi bersama pas lagu Paris in the Rain di nyanyikan + si ganteng asal san fransisco ini nyanyi nya bawa payung bertuliskan “I Met You When I Was 18.”

Penampilan Memukau Lauf

Dan, yang terakhir nih anak muda. Anak-anak tahun 90an udah gak asing deh sama band asal Bufallo, New York yang satu ini. Apalagi sang pencetus lagu Iris. Ini dia Goo Goo Dolls. Menutup special show terakhir di hari terahir Java Jazz Festival 14th edition ini. Penampilan mereka yang penuh dengan candaan dan hiburan sukses membuat penonton gak bisa move on apalagi pas dibawakan lagu Iris. Duh, langsung galau seketika.

John Rezeznik – Goo Goo Dolls

Goo Goo Dolls at BNI Hall, Java Jazz Festival 14th Edition.

Itu dia anak muda keseruannya Java Jazz Festival 2018. Semoga tahun depan kamu gak ketinggalan lagi yah event serunya atau special show nya yang bikin gregetan. Apalagi kalau sampai ketinggalan line up musisi-musisi jazz yang legendaris. Wah, jangan sampai terlewatkan deh. Ingat, penyesalan selalu datang diakhir loh. Salam pemuda! (Reray)

Berikan Komentar: