Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Highlight Keseruan Rapper Indonesia dan Korea Dalam Satu Panggung Di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Reray Tuesday, 3 Sep 2019 | 3:21 WIB 0 38 Views
Highlight Keseruan Rapper Indonesia dan Korea Dalam Satu Panggung Di Asian Sound Syndicate Vol. 1
Photo by Stellar Events

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia. Sabtu lalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu loh, terutama bagi pada K-Popers Indonesia nih Anak Muda. Asian Sound Syndicate Vol. 1 sukses digelar pada tanggal 31 Agustus 2019 kemarin. Festival yang berlokasi di Helipad Parking Ground, GBK Senayan ini memberikan kenangan yang menyenangkan disetiap momennya. Aksi panggung dari Local Syndicates dan tentunya Internasional Syndicates mampu membawa penonton ke suasana yang tidak terlupakan. Penampilan Local Syndicate dibuka dengan penampilan dari Qory Gore, Jims Wong, Ibel dan Pretty Rico, lalu dilanjut dengan penampilan Ben Utomo, Kay Oscar dan Mattermos yang memberikan nuansa Hip Hop yang kental dan penuh energik sehingga membuat penonton bersorak antusias menyambut performance mereka.

Photo by Reray

Dipertengahan penampilan Local Syndicates, Tuan Tigabelas hadir dengan konsep hip-hop khas sentuhan lirik Indonesia. Esensi khas Rap yang ditunjukkan Tuan Tigabelas mampu membawa penonton untuk menikmati festival sembari menunggu International Syndicates tampil.

Photo by Reray

Terakhir, performance yang ditunggu-tunggu sebagai penutup line up Local Syndicates adalah penampilan dari Ramengvrl. Antusias penonton saat Ramengvrl tampil sangat terasa loh Anak Muda. Apalagi, ia tampil bersama dengan artis hip-hop malaysia, Hullera. Lagu-lagu andalan yang dibawakannya antara lain adalah I Am Me, CA$HMERE, Bad Minah dan tentunya I’m Da Man. Ada penampilan kejutan dari Ramengvrl, yaitu ia juga membawakan lagu dari boyband korea, BIGBANG yang berjudul ‘FANTASTIC BABY’. Keseruan dan teriakan penonton menyelimuti ASS Vol. 1 kemarin.

Photo by Reray

Penampilan International Syndicates yang ditungg-tunggu pun tiba. Penampilan yang pertama dibuka oleh DPR LIVE. Para penggemar berteriak histeris saat pria bernama Hong DaBin ini memulai pertunjukan dengan lagu hitsnya “Jasmine”. Penggemar menikmati lantunan lagu-lagu yang dibawakan sambil ikut bernyanyi dan tidak lupa juga turut merekam aksi panggung dari DPR LIVE.

Antusias Pengunjung Yang Meramaikan ASS Vol. 1
Photo by Stellar Events

Penampilan selanjutnya yang tidak kalah seru adalah penampilan yang ditunggu para iKONIC (sebutan untuk penggemar boyband iKON). Yaitu penampilan dari salah satu personil iKON, BOBBY. Pria berusia 24 tahun ini membuka aksi panggungnya dengan melantunkan single hitsnya, ‘HOLUP!’. iKONIC sangat antusias menyambut kehadiran BOBBY dengan menyalakan lightstick khas iKON atau yang disebut KONBAT. Penampilan BOBBY yang bersemangat membawa iKONIC menyanyikan seluruh lagu yang dibawakan. Apalagi BOBBY cukup interaktif dengan penonton.

BOBBY on stage
photo by Stellar Events
Photo by Reray
Penampilan CRUSH di ASS Vol. 1
Photo by Stellar Events

Interntional Syndicates lainnya yang tampil ada CRUSH. Pelantun lagu ‘None’ ini membuat penggemarnya di Indonesia berteriak sangat keras dengan penampilannya yang menghipnotis. Pria yang lahir di tahun 1992 ini baru saja mengeluarkan single terbarunya yaitu ‘NAPPA’. Ia membawakan lagu-lagu hits dan bernyanyi bersama fansnya pada malam itu. Penampilan dilanjutkan dengan pesona tampannya GRAY. Penyanyi bernama asli Lee Song Hwa ini membuat kaum hawa berteriak histeris dengan penampilan dan tentunya sosok rupawannya. Gray mulai bernyanyi dengan melantunkan lagu-lagu nya seperti TMI, Late Night, Summer Night dan lagu hits lainnya.

GRAY on Asian Sound Syndicate Stage
Photo by Stellar Events
Simon Dominic
Photo by Stellar Events

Rangkaian acara ditutup dengan penampilan dari line up terakhir, Simon Dominic. Artis hip-hop Korea Selatan sekaligus Co-CEO perusahaan rekaman independen AOMG ini menutup festival Asian Sound Syndicate dengan meriah. Pelantun ‘Simon Dominic’ ini menyanyikan semua lagu hits nya termasuk lagu yang judulnya menggunakan namanya sendiri. Lagu ini pernah mendapat sertifikat All-Kill dichart lagu setelah tiga hari diliris.

Keseruan dan antusias dari pengunjung juga membuat festival ini menjadi festival hip-hop pertama di Indonesia dengan mendatangkan musisi sekaligus rapper Korea yang tentunya sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya di Indonesia. Festival ini tidak berhenti di tahun ini saja ya Anak Muda. Akan ada Asian Sound Syndicate Vol. 2 yang akan hadir dengan line up yang tidak kalah kerennya dengan tahun ini.

Berikan Komentar: