Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

FISIP UPN “Veteran” Jakarta: Radio Branding Throught Social Media

admin Minggu, 14 Mei 2017 | 17:26 WIB 0 205 Views

Radio Anak Muda Acara Radio FISIP UPN VETERAN JAKARTA
PEMUDAFM.COM, Radionya Anak Muda – Fourtyfive Station merupakan salah satu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh club Fourtyfive Radio FISIP UPN “Veteran” Jakarta sebagai acara perayaan ulang tahun club Fourtyfive Radio. Pada tahun ini Fourtyfive Station mengusung tema “Celebrating Our 9th” dengan tagline “ON AIR” (Our New Action In Radio). Tagline “ON AIR” memiliki tujuan bahwa radio kini tetap bertahan ditengah perkembangan teknologi komunikasi dengan cara melalui proses digitalisasi dan pengelolaan media sosial yang dapat bersaing dengan berbagai media lainnya.

Foutyfive Station akan diadakan dalam dua rangkaian acara, yaitu Talkshow (18 Mei 2017) bertempat di R.101 Gd. M. Yamin FISIP UPN “Veteran” Jakarta, dengan mengundang Ilham Ramdana (Announcer Prambors) & Genda Achmad (Announcer Motion FM). Tema Talkshow kali ini adalah “Radio Branding Throught Social Media” dengan HTM Rp15.000 dan OTS Rp20.000. Rangkaian Acara kedua yaitu Peak Night (20 Mei 2017) yang akan di selenggarakan di Distict 7 Bintaro.

Pada Acara Malam Puncak (Peak Night) akan menghadirkan launching program siaran terbaru dari Fourtyfive Radio yang turut dimeriahkan oleh Guest Star: Adhitya Sofyan & Senar Senja dan juga Special Perfomance diantaranya, Amurenz, Story Lite, Dewi Safitri ,Wizzez, The Blacks dan Panji Sore.

Fourtyfive Station inin akan diikuti oleh mahasiswa/i UPN “Veteran” Jakarta, serta diikuti oleh organisasi atau UKM berbagai kampus dan acara ini juga sangat terbuka untuk masyarakat umum.

Acara ini di sponsori oleh Sinde, Hop Hop dan Sepatu Vebee. Fourtyfive Station dapat terlaksana karena dukungan dari UPN “Veteran”, BEM Fisip, Distict 7, Belajar Radio, UBV.

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: