Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Fakultas Ilmu Komunikasi UMN: COMMPRESS 2016

admin Rabu, 23 Mar 2016 | 10:23 WIB 0 470 Views
Fakultas Ilmu Komunikasi UMN: COMMPRESS 2016

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Apakah kalian mahasiswa yang memiliki hobi di bidang Jurnalistik? Ingin mencoba mengikuti lombanya? Sekarang akan kita kasih tahu nih, salah satu Universitas lebih tepatnya Universitas Multimedia Nusantara atau UMN akan mengadakan sebuah lomba dengan tema utamanya Freedom Journalism yang diberi judul COMMPRESS.

Apa sih COMMPRESS itu?

Commpress adalah ajang kompetisi jurnalistik garapan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi program studi Jurnalistik Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong Tangerang. Commpress ini sudah dimulai sejak 2012. Nah di COMMPRESS 2016 kali ini bertemakan “Freedom Journalism“. Akan ada 4 jenis perlombaan yaitu Journalistic Writing, Video Journalism, Photo Journalism, dan Caricature. Journalistic Writing akan menilai seberapa baik dan bagus tata kata dan cara penulisan sebuah berita kalian. Video dan Photo Journalism akan menilai seberapa kreatif kalian dalam mengambil gambar ataupun merekam sebuah berita sesuai dengan tema yang ada. Caricature berarti seberapa kreatifnya kalian menggambarkan seorang individu ataupun sebuah benda dengan style yang mengarah seperti sebuah komik. Semua perlombaan ini akan memiliki tema tersendiri.

Pendaftaran untuk Commpress 2016 udah dibuka dari tanggal 14 Maret 2016 sampai 26 Maret 2016. Dan lebih hebatnya lagi, acara ini dibuka unuk UMUM!! Untuk informasi selanjutnya kalian bisa langsung follow IG atau Twitternya di @commpressumn bisa juga langsung kunjungi websitenya di commpress-umn.blogspot.com

Untuk mendaftarkan diri, kalian perlu mempersiapkan biaya registrasi sebesar Rp 50.000 untuk lomba Photo Journalism, Journalism Writing, dan Caricature. Untuk Video Journalism dibutuhkan Rp 100.000 untuk satu tim yang ingin berpartisipasi. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Maret hingga 26 Maret dan batas waktu untuk menyerahkan karya kalian adalah dari 28 Maret hingga 2 April.

Saat COMMPRESS 2016 berlangsung yaitu pada tanggal 25-29 April, akan ada juga pameran karya jurnalistik dan diorama yang akan dipajang, berbagai macam diskusi dan Screening Film beserta Seminar yang berhubungan tentunya dengan Jurnalisme.

Tunggu apalagi, ajang ini akan menjadi ajang dimana kalian yang suka dunia journalistik dapat menambah pengalaman tentang hobi kalian!!! Jangan lupa, dibuka untuk UMUM lho..Buruan daftar!

Berikan Komentar: