Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Ajang Pembuktian UniPin untuk terus mengembangkan eSports Indonesia

Muhamad Fariz Saturday, 9 Nov 2019 | 15:44 WIB 0 8 Views
Ajang Pembuktian UniPin untuk terus mengembangkan eSports Indonesia

Pemudafm.com – Tahun 2019 adalah tahun kedua yang di adakan di Indonesia berskala internasional untuk kompetisi eSports terbesar yang bernama Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) oleh UniPin. Kali ini, acara  dihadirkan oleh beberapa tim dari tanah air yaitu sebanyak 66 tim yang berasal dari beberapa kota dan kabupaten di tanah air serta beberapa negara di Asia Tenggara memperebutkan gelar juara pada Grand Final UniPin SEACA 2019, acara ini berlangsung di mulai dari tanggal 8 – 10 November 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Acara kali ini di mulai dengan peyambutan dari beberapa tamu VIP namun sangat disayangkan ada beberapa tamu yang berhalangan hadir salah satunya bapak presiden  Ir Joko Widodo, namun tidak mengecilkan hati para pengunjung dan peserta untuk antusias menyambut acara ini,

Ada beberapa game yang di kompetisikan yaitu FreeFire, DOTA 2, PUBG, Tekken 7 dan Chees Rush, dari game-game tersebut sangat mewakilan antusias dari masyarakat Indonesia untuk saat ini, hadiah yang diperebutkan acara ini oleh pihak UniPin tidak di main-main yaitu mencapai 2.4 Miliar rupiah, di acara ini juga di hadirkan oleh beberapa tim yang  memang sangat di segani yaitu ada Alter Ego.

PG Barracx, RRQ, Bigetron, BoomId dll. Maka dari itu acara ini sangat di nantikan oleh para pecinta eSports di tanah air, karena ingin melihat kelihaian dari para pemain-pemain pro bertanding.

“Tren global eSports saat ini mengalami pertumbuhan yang begitu pesat. Dalam hal ini UniPin telah menjadi pelopor ekosistem eSports di Indonesia. Oleh karena itu melalui platform  turnamen yang kami miliki, dapat menjadikan UniPin SEACA 2019 sebagai sarana untuk mendorong perkembangan eSports di Indonesia,” ungkap CEO & Co-Founder UniPin, Ashadi Ang.

“Acara tahunan SEACA ini sangat membantu player-player eSport untuk terus mengembangkan kemampuannya serta membakar semangat para player untuk terus berkompetisi, karena sudah menjadi kebanggaan rakyat Indonesia bahwa Indonesia sudah berhasil masuk kekancah the International (acara tahunan terbesar Dota 2 seluruh dunia)” Ungkap Caster Dota 2, Gisma Priayudha a.k.a Melon.

Berikan Komentar: