Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Yuk Simak 8 Aturan Berlibur Bareng Teman

admin Thursday, 13 Feb 2014 | 17:57 WIB 0 753 Views
Yuk Simak 8 Aturan Berlibur Bareng Teman

Jakarta – Liburan bareng teman-teman memang menyenangkan. Namun, sebelum liburan berubah menjadi enggak asyik, ada baiknya kita memperhatikan delapan aturan liburan berikut ini. Simak ya!

1. Tiket tanggung jawab sendiri. Setelah melakukan reservasi bersama, biarkan tiap orang bertanggung jawab atas tiketnya masing-masing. Ini membuat kita lebih aware terhadap keselamatan barang yang kita bawa.

2. Selesaikan semua unfinish business. Bila sebelumnya Anda dan teman pernah pergi bersama dan punya pengalaman buruk, tuntaskan agar tak terulang.

3. Buat itinerary. Tempat mana saja yang ingin dikunjungi dan transportasi menuju ke sana. Ini akan sangat menghemat waktu dibanding kita baru memikirkannya di tempat tujuan. Bila teman-teman ingin pergi ke tempat berbeda, tentukan saja meeting point. Dengan begitu semua bisa liburan sesuai keinginan hati.

4. Koper atau ransel? Baiknya, tentukan tema liburan kali ini. Dengan begitu kita sudah tahu dari awal hotel kelas apa yang akan jadi tempat menginap, lokasi kuliner dan tempat belanja seperti apa yang akan dikunjungi.

5. Bawa penutup mata. Sepele tapi penting. Bila tiba-tiba ada teman yang enggak bisa tidur dengan lampu mati, sedang kita sebaliknya, tidur bisa tetap nyenyak kan?

6. Jangan menyalahkan siapa pun bila tiba-tiba nyasar atau liburan tak sesuai harapan. Sukses atau gagalnya liburan bergantung dari kekompakan Anda dan teman-teman.

7. Care each other. Semenyebalkan apa pun teman saat traveling, setidaknya merekalah “saudara” terdekat kita di tempat liburan, apalagi bila pergi ke luar negeri. Sudah seharusnya kita saling menjaga hingga selamat sampai di rumah.
8. Absen gadget. Liburan harus dinikmati, jangan sampai gadget malah membuang kesempatan kita untuk menikmati tempat wisata. Lebih baik ngobrol dengan teman yang ada di teman di depan mata dibanding asyik chatting dengan mereka yang ada jauh di sana. (*) Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: