Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Warung Kopi “Aik Kopi”, Menawarkan Kebersamaan dalam Secangkir Kopi

admin Tuesday, 17 Oct 2017 | 12:05 WIB 0 93 Views

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Mengusung konsep besar “Kopi dan Kebersamaan”, Aik Kopi bukan hanya menawarkan lokasi yang nyaman untuk meminum Kopi, tapi juga tempat yang ramah untuk saling berinteraksi. Aik Kopi merupakan warung kopi yang berletak di bilangan Jl. Meruya Selatan No. 26 Kembangan Jakarta Barat, atau berada tidak jauh dari kampus Universitas Mercubuana Jakarta Barat. Warung kopi yang bernuansa unik ini hampir tepat satu tahun berdiri, sejak tanggal 19 Oktober 2016, atas kerjasama antara Ahmad Athoillah sebagai investor (BOD) dan Ahmad Ali Hukmi sebagai CEO.

Apabila coffe shop atau warung kopi dikebanyakan tempat penuh dengan interior art yang modern dengan disertai alat pendingin ruangan agar pelanggan merasa nyaman, boleh jadi Aik Kopi ingin menyajikan atmosphere yang berbeda, dengan suguhan interior yang didominasi oleh rangkaian pohon bambu dan anyaman pohon bambu terpampang di pelataran warung dan aneka macam tanaman yang sudah siap menemani para pengunjung menyicipi aneka kopi di Aik Kopi. Membawa para pengunjung untuk serasa menikmati Kopi di pekarangan rumah sendiri.

Aik Kopi memiliki 2 ruangan utama yaitu Indoor dan Outdoor, di dalam ruangan Aik Kopi menyediakan buku-buku bacaan yang boleh dinikmati free sambal bersantai ria, kalian juga dapat memilih duduk secara lesehan atau memakai kursi untuk menikmati secangkir kopi. Tidak memiliki ruangan yang terlalu besar di luar ruangan atau pekarangan Aik, rupanya memiliki strategi sendiri yang ingin diberikan oleh pemilik warung kopi ini. Ruangan Outdoor yang tidak terlalu besar membuat antar para pengunjung tidak memiliki jarak yang cukup jauh untuk berinteraksi, layaknya sedang di acara privasi minum kopi, antar pengunjung dapat berjejaring, berkenalan atau bertukar informasi.

Di luar ruangan Aik Kopi juga tersedia “panggung apresiasi”, Panggung yang disediakan untuk para pengunjung ataupun komunitas yang ingin memperlihatkan karya mereka atau hanya melatih pita suara untuk dibagikan secara bersama dengan pengunjung lainnya. “ kita menyediakan panggung ekpresi yang diperuntukan untuk komunitas yang mau menggunakannya, semisal ada komunitas musik yang perform akustikan, atau temen-temen mahasiswa yang mengisi acara untuk diskusi maupun seminar,” Tutur Hukmi yang biasa disapa OKs selaku CEO Aik Kopi.

Untuk menu di Warung Kopi Aik Kopi, mereka menyediakan beberapa jenis biji kopi dengan andalan utama penyajian yaitu tradisi kopi tubruk. Meskipun aik kopi juga menyajikan minuman kopi dengan metode manual brew seperti, V60, Aeropress, Vietnam drip Frenchpress.

Selain Kopi, Aik Kopi juga memenjajakan aneka makanan dan minuman tradisional, seperti jahe merah, lemon sereh serta wedang uwuh sejenis minuman rempah-rempah asal imogiri jogja yang memiliki rasa dan manfaat kesehatan luar biasa, tentunya dengan harga yang relative murah.

Untuk kalian anak muda yang ingin mencicipi suasana Ngopi yang berbeda, kalian bisa langsung mengunjungi warung kopi Aik Kopi, atau kalian yang ingin mengetahui menu baru dan promo menarik lainnya dapat mengunjungi media sosial milik Aik Kopi yaitu Instagram: Aik_Kopi, dan untuk melakukan Reservasi tempat dapat mengubungi nomor 085711122338. Selamat mencoba sensai minum kopi berbeda anak muda. (Adam)

Berikan Komentar: