Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tips Aman Untuk Kalian yang Ingin berliburan di Jakarta

admin Thursday, 29 Mar 2018 | 15:35 WIB 0 43 Views
Tips Aman Untuk Kalian yang Ingin berliburan di Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Anak muda yang ingin berliburan di Jakarta harus mempersiapkan dengan maksimal. Liburan ke Jakarta, butuh banyak persiapan. Sebagai IbuKota Indonesia, banyak hal-hal yang bisa ditemui dan dilakukan di Jakarta. Maka dari itu jangan salah langkah dalam memperisapkan liburan kalian, karena nanti liburanmu malah jadi kekecewaan. simak beberapa tips ini untuk menjaga ke amanan kalian yang ingin birliburan di Jakarta:

1. Jaga Tas

Kebutuhan hidup yang tinggi membuat banyak orang bertindak nekat. Maka dari itu, jagalah tas beserta isinya dengan baik. Anak muda yang berkendaraan umum dan naik motor, taruhlah tas di depan kamu sehingga bisa dalam pengawasan. Karena bisa saja kalian jadi korban jambret jika menaruh tasnya sembarangan.

2. Tidak Memakai Perhiasan Berlebihan

Saat berliburan di Jakarta tidak perlu memakai perhiasan karena bisa terjadi jabret karena penjabret mencari masyarakat yang memakai perhiasan dalam berliburan di Jakarta. Simpalah perhiasanmu di rumah, tidak perlu dibawa karena bisa terjadi tindak kriminal.

3. Membawa Uang Secukupnya

Bawa uang secukupnya tidak perlu bawa uang berlebihan karena orang sekitar kita melihat kita dalam mengeluarkan uang maka dari itu anak muda tidak perlu bawa

uang yang berlebihan. Perkira lah uang yang perlu di bawa dalam berliburan di Jakarta karena saat kita kira maka kita tahu uang yang perlu dibawa.

4. Cek Bagian Belakang Mobil Taxi Online Maupun Offline

Perampokan di Jakarta semakin meningkat dan kita anak muda harus berwaspada. Salah satu berampokan di taxi online maupun offline. Perampok taxi biasanya berkerjasama maka dari itu cek bagian belakang mobil. Apabila ada orang dibagian belakang taxi maka jangan naik taxi tersebut dan hubungin perusahan taxi tersebut agar di tindak lanjutkan oleh pihak berwajib.

Semoga beberapa tips tersebut dapat menambah wawasan anak muda untuk mempersiapkan liburan di Jakarta dengan maksimal. Selamat mencoba dan tetap terus berhati-hati yah anak muda. (Victor)

Berikan Komentar: