Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Suara Disko: Cinta Ditolak Disko Bertindak

admin Monday, 7 Aug 2017 | 8:10 WIB 1 270 Views

radio online indonesia
PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Di era millenial seperti sekarang ini EDM (Electronic Dance Music) sudah tidak asing lagi ditelinga anak muda. Entah karena sekedar mengekor tren atau mungkin memang suka dengan musik elektronik tersebut. Hampir disetiap sudut club yang didatangi oleh anak muda maupun masyarakat kelas menengah perkotaan yang mencari alternatif untuk melepas penatnya diiringi oleh musik EDM.

Namun apa jadinya jika alunan musik yang keluar dari sound system adalah lagu-lagu lawas Indonesia Era 80-an, Yang disuguhkan dari Suara Disko memang sangat unik dan berbeda. Bagaimana tidak anak muda bisa menikmati lagu-lagu lawas Indonesia seperti “Galih & Ratna” dari Chrisye serta “Barcelona” dari Fariz RM untuk berajojing ria di lantai dansa.

Suara Disko sendiri digagas oleh duo DJ asal Jakarta Merdi dan Aat (Diskoria), Mereka mencoba untuk membawa kembali era musik 80an yang didominasi oleh nuansa musik disko. Suara Disko sudah digelar untuk kesekian kalinya. Sepertinya acara-acara mereka mendapat sambutan positif dari para anak muda, serta membuktikan jika lagu Indonesia layak dipakai untuk berdisko.

Pada 16 Agustus 2017 mendatang pesta joget anak muda itu akan digelar dengan tema “Rayakan Indonesia” bagi kalian yang meyukai sesuatu berbau vintage dan bangga akan musik lokal Indonesia sepertinya wajib menyatroni perhelatan pesta joget ini.

Selain menjadi mesin waktu dengan kembali ke era 80-an suaradisko juga mengedukasi anak muda Indonesia dalam memperkenalkan kembali genre groove-funk-disko yang ada di Indonesia sejak awal tahun 80an. Suara disko masih memiliki hal unik lainnya seperti tagline mereka yang slebor #FrontDiskoNasional #CintaDitolakDiskoBertindak. (Frigi)

line at radio pemuda fm

1 Komentar »

  1. bisnis kelapa sawit Saturday, 12 Aug 2017 | 14:57 WIB at 14:57 WIB - Reply

    Sukses terus untuk suara disko 🙂

Berikan Komentar: