Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Boat Blaster, Serunya Basah-basahan di Jungleland

admin Monday, 9 Jun 2014 | 10:14 WIB 0 1142 Views
Boat Blaster, Serunya Basah-basahan di Jungleland

PEMUDAFM.COM – Bogor Menjelang masa libur sekolah seperti ini memang waktu yang tepat untuk menghabiskan bersama keluarga atau teman ke taman bermain. Seperti di taman tematik Jungleland adventure Park yang menyediakan wahana baru yang bisa membuat pengunjung berbasah-basahan.

Wahana Boat Blaster adalah wahana perang air yang bakal memberikan atmosfer layaknya di tengah peperangan bajak laut. Dimana ada 6 perahu yang melaju di jalur air yang berliuk-liuk sepanjang 150 meter.

Perahu bermuatan 8 orang tersebut dilengkapi dengan water gun, sehingga pengunjung bisa melakukan perang air dengan pengunjung yang ada di perahu lainnya. Selain itu, water gun juga disiapkan di luar jalur air yang siap menembak perahu yang melintas di jalur air.

Chief Marketing Officer Jungleland, Atang Wiharna mengatakan wahana air interaktif ini merupakan wahana satu-satunya dan belum dimiliki taman tematik lainnya di Indonesia. “Wahanya ini baru pertama kali di Indonesia, dam wahana interaktif ini memang cocok untuk keluarga,” jelasnya di Jungleland Sentul Bogor, Minggu (8/6/14).

Atang menuturkan, anggota keluarga bisa menjadi satu tim untuk melakukan peperangan air dengan keluarga lainnya, sehingga bisa menambah keakraban keluarga. Meskipun basah-basahan, dijamin pengunjung tetap mendapatkan pengalaman luar biasa.

“Kita juga memiliki 4 wahana terfavorit lain yang sudah ada, dan Boat Blaster ini diprediksi bakal jadi wahana favorit di Jungleland ini,” ungka Atang.

Hingga saat ini, Jungleland sudah memiliki 32 wahana seru, dan rencananya taman tematik yang berada di kawasan Sentul, Bogor ini akan menambah 9 wahana lagi hingga akhir tahun ini. (Igw)

Sumber: liputan6.com

Berikan Komentar: