Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pesona Pulau Mursala Lokasi Syuting Film “King Kong”

admin Tuesday, 31 Jan 2017 | 13:41 WIB 0 314 Views


PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Pulau Mursala disebut sebagai pulau tengkorang atau skull island sebenarnya bukan karena di pulau tersebut banyak ditemukan tengkorak manusia, tetapi sebuan itu berasal dari Film Hollywood yang dirilis tahun 2005 yaitu Film King kong. Film yang menceritakan tentang kisah asmara makhluk raksasa Kong yang memiliki keterikatan batin dengan Ann Darrow (Naomi Watts) mengambil latar belakang Pulau Mursala yang digunakan untuk syuting.

Pulau Mursala dalam Film Kingkong digambarkan sebagai pulau tempat mengerikan yang penuh hewan-hewan purba yang salah satunya dihuni oleh King Kong dan juga ditempati oleh penduduk pribumi yang sangat barbar. Jauh dari apa yang digambarkan oleh Film King Kong, Sebenarnya Purlau Mursala merupakan salah satu Hidden Secret yang ada di Indonesia, Pulau Mursala punya keindahan alam yang spektakuler, salah satunya Air Terjun Mursala yang nggak boleh anak muda lewatin.

Keunikan yang nggak bisa dijumpai di tempat lain adalah keberadaan Air Terjun Pulau Mursala Sibolga atau yang lebih singkatnya disebut dengan nama Air Terjun Mursala. Air terjun di tempat ini akan secara langsung bermuara ke lautan. Alhasil, pemandangan di Air Terjun Mursala ini pun menawarkan eksotisme tersendiri dan tidak ada duanya di tempat lain. Di tempat ini, biasanya menjadi spot berenang dan spot foto favorit para wisatawan yang berkunjung dan Jika keberuntungan menyelimuti anak muda, maka kalian bisa menyaksikan lumba lumba yang berenang dan seakan akan menari di area peraiaran sekitar perahu yang dinaiki.

Ada banyak cara untuk menuju ke Pulau Mursala yaitu salah satunya cara termudah dan paling cepat untuk menuju ke tempat ini dengan naik pesawat menuju ke Bandara FL Tobing Pinangsori di Tapanuli Tengah. Setidaknya terdapat maskapai Garuda Indonesia dan Wings Air yang melayani rute penerbangan Bandara Kuala Namu Medan menuju ke Bandara FL Tobing Pinangsori. Waktu tempuhnya pun sangat singkat cuma 45 menit.

Tapi jika anak muda termasuk yang menyukai perjalan darat bisa pula ditempuh dari Medan menuju ke Sibolga yang pastinya bakal butuh perjuangan lebih, karena rute darat mempunyai waktu tempuh yang sangat panjang. Kurang lebih jalur darat antara Medan dan Sibolga yang merupakan ibukota Kabupaten Tapanuli Tengah berkisar di angka 9 jam perjalanan. Selanjutnya, sisah perjalan menuju ke Pulai Mursala bisa mennggunakan layanan penyewaan speedboat atau kapal yang rata rata biayanya 1,3 juta – 1,5 juta rupiah.

Jadi buat anak muda yang penasaran dengan penampakan langsung dari lokasi syuting Film King Kong dan Air Terjun Mursala yang air terjunnya langsung bermuara ke lautan, kalian bisa segera atur jadwal liburan kalian dan kunjungi pulau mursala karena siapa tahu anak muda bisa beneran menemukan King Kong disana. (Fariz)

Foto: Dolandolen

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: