Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Pari Days 2016: “Indonesia Keren Abis”

admin Kamis, 4 Feb 2016 | 22:22 WIB 2 951 Views
Pari Days 2016: “Indonesia Keren Abis”

PEMUDAFM.COM“Indonesia Keren Abis”, tiga kata tersebut merupakan kesan yang diutarakan secara bersama oleh para peserta ketika dimintai tanggapan mereka mengenai acara Pari Days 2016. Pari Days merupakan acara yang diselenggarakan oleh WARM Organize yang bekerjasama dengan Tripacker, kegiatan yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata ini bertujuan sebagai langkah mendukung pariwisata nasional khususnya wisata kepulauan seribu serta memberikan informasi dan pengetahuan kepada para peserta dan pengunjung pulau mengenai sejarah, keindahan alam dan budaya masyarakat pulau.

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Januari 2016 berisikan beberapa macam acara didalamnya, event Pari Days 2016 diawali oleh explore keindahan Pulau Pari dengan melakukan snorkeling bersama yang dilikuti oleh para peserta dan panitia, kemudian di malam hari terdapat 2 acara yang mengundang para pengunjung Pulau Pari untuk ikut bergabung, acara tersebut yaitu akustik musik dan pelepasan lampion secara bersama yang diikuti oleh seluruh pengunjung pulau. Event yang diikuti oleh sejumlah kalangan usia dan bermacam latarbelakang profesi ini ditutup dengan kegiatan menanam mangrove dengan tujuan Pulau Pari terus terjaga keindahannya.

Pari Days 2016 juga mendapatkan respon baik dari masyarakat pulau. Hal ini diutarakan oleh Bang Beno selaku kordinator lapangan Pulau Pari, dia menjelaskan bahwa masyarakat merasa terbantu dalam segi ekonomi dengan semakin meningkatnya pengunjung di pulau dan diakhir wawancara singkat dengan team Pemuda FM, beliau pun menambahkan jikalau sangat lebih baik dan semakin menyenangkan hati apabila pemerintah lebih memperhatikan masyarakat pulau dalam hal kesehatan, pendidikan serta juga terhindarnya masyarakat dari hambatan dalam pembangunan pariwisata pulau Pari oleh beberapa pihak.

Selain dari warga pulau, event Pari Days 2016 pun mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pariwisata yang diutarakan oleh Pak Tazbir selaku perwakilan dari Kemenpar. Dalam kesempatan wawancara, beliau menjelaskan bahwa kegiatan mengexplore Puau Pari sangat membantu pemerintah dikarekan Kepulauan Seribu memiliki pesona wisata yang dapat menguntungkan Indonesia, Ia juga menambahkan bahwa peran anak muda dalam mengembangkan industri pariwisata sangat dibutuhkan pemerintah dan menutup sesi wawancara dengan team radio Pemuda FM dengan mengajak para anak muda untuk merawat lingkungan dan bersama membangun pariwisata nasional.

Berikut foto-foto acara Pari Days 2016:

2 Komentar »

  1. Dita Timorensis Kamis, 11 Feb 2016 | 21:21 WIB at 21:21 WIB - Reply

    Acara ini bnr2 seruuu, asyiikk… Top bgt deh buat Warm Organizer beserta semua pendukung acara ini. Ditunggu next eventnyaaa.. 😀

    • rizaldi Selasa, 26 Apr 2016 | 23:33 WIB at 23:33 WIB - Reply

      Manteb..apalagi yang bawa musik akustiknya, suaranya kereeen

Berikan Komentar: