Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Keindahan Pulau Moyo Destinasi Para Pesohor Mancanegara

admin Friday, 16 Feb 2018 | 18:45 WIB 0 36 Views
Keindahan Pulau Moyo Destinasi Para Pesohor Mancanegara

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Pulau Moyo bisa jadi destinasi untuk Anak Muda yang sedang merencanakan liburan dalam waktu dekat nih. Karena keindahan dari pulau dengan luas sekitar 350km2 ini sudah tidak di ragukan lagi keindahannya. Pulau Moyo sendiri terletak di wilayah Kabupaten Sumbawa – Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Bahkan salah satu pesohor papan atas Maria Sharapova pernah berkunjungn ke Pulau Moyo Sumbawa ini lho Anak Muda. Ia memamerkan Fotonya di akun media sosial Facebooknya saat berkunjung ke Pulau Moyo, walau tidak memberi tahu tentang kedatangannya. Selain Sharapova, Putri Diana dan Mick Jagger ternyata juga pernah datang ke Pulau Mayo ini.

Di pulau Mayo ini ada banyak sekali destinasi yang bisa kalian kunjungi seperti Pantai Ai Manis dan Brand Sedo cocok untuk kalian yang suka Snorkeling dan diving karena pemnadangan alam bawah lautnya sangatlah indah. Untuk Brang Sedo sendiri ada tempat dimana kalian bisa berkemah.

Ada juga Air Terjun Mata Jitu. Inilah tempat yang pernah di datangi oleh Putri Diana bahkan Sang putri pernah mandi di bawah air terjun ini lho Anak Muda. Selain Air Terjun Mata Jitu ada juga Air Terjun Diwu Mbai yang juga menarik untuk dikunjungi.

Selain pantai dan air terjunnya yang fenomenal. di Pulau ini kalian bisa menyaksikan Kuda Liar yang berlarian kesana kemari karena di sana terdapat perkebunan yang sangat luas dimana kuda liar dengan bebas berkeliaran. Pulau yang mempunyai luas 350 kilometer persegi ini terletak sekitar 2,5 kilometer di arah utara Pulau Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dikutip dari kompas.com, Transportasi menuju Pulau Sumbawa bisa lewat darat (laut) dan udara. Jika lewat darat, dari Mataram, ibu kota Provinsi NTB, Kalian menuju timur, tepatnya menuju Pelabuhan Kayangan (Lombok) menyeberang menggunakan feri ke Poto Tano (Sumbawa Barat), lantas melanjutkan perjalanan lewat darat menuju Kota Sumbawa Besar, ibu kota Kabupaten Sumbawa. Jika menggunakan transportasi udara, dari Bandara Internasional Lombok (BIL), Praya (Lombok Tengah), kalian terbang menuju Bandara Sultan Kaharuddin (Sumbawa). Wah bagaimana Anak Muda, Tertarik untuk liburan kesana?. (Resti)

Foto: Travelingyuk.com

Berikan Komentar: