Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Jelajah Kota London, Si Cantik Yang Selalu Bikin Kangen

admin Monday, 23 Oct 2017 | 17:45 WIB 0 54 Views

Sumber Foto: foundtheworld.com

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Salah satu tujuan utama liburan ke Inggris adalah menjelajahi Kota London. Ibukota Inggris ini menyimpan banyak pesona yang tidak dimiliki oleh kota-kota lainnya di kawasan Britania Raya. Nggak heran kalau setiap tahunnya ada jutaan orang yang berkunjung ke London dan biasanya langsung jatuh hati pada kota ini.

Big Ben
Dari semua tempat terkenal, Big Ben adalah salah satu yang paling legendaris di London. Bangunan ini adalah jam nasional Negara yang selalu berdentang setiap satu jam sekali. Dengan bunyinya saja, masyarakat di London langsung tahu jam berapa sekarang.

London Eye
Ini adalah salah satu bianglala terbesar di dunia, dengan ketinggian kurang lebih 135 meter. London Eye buka setiap hari, mulai pukul 11.00 siang sampai 18.00 petang. Dengan ketinggian yang seperti ini, dari puncak London Eye, kamu bisa melihat hampir sebagian besar Kota London dari ujung bianglalanya.

Istana Buckingham

Sumber Foto: mirror.co.uk

Tempat tinggal keluarga Kerajaan Inggris ini dibuka untuk umum setiap hari pada pukul 09.30 pagi sampai 19.30 malam. Istana ini dibangun pada tahun 1703 dan masih berdiri dengan kokoh hingga sekarang.
Pada momen-momen tertentu, kamu bisa melihat parade tentara Inggris lengkap dengan seragam mereka yang unik. Di gerbang utamanya, kamu juga bisa foto bareng petugas yang dilarang tersenyum itu. Menarik kan?

Tower Bridge
Pasti sudah pernah melihat jembatan besar di Sungai Thames yang jalanannya bisa terbuka bukan? Tempat ini bernama Tower Bridge, dengan jalan yang dibuka pada saat-saat tertentu untuk memberi jalan pada kapal yang hendak lewat.
Tempat ini bukan hanya sekedar jembatan biasa, tapi juga ada lantai kaca di sana, dan juga berbagai pertunjukan seru yang digelar di kawasan sekitar Tower Bridge. Dijamin nggak nyesel kalau mampir ke Tower Bridge yang juga cantik di malam hari.

St James Park

Sumber Foto: sipsmith.com

Taman Kota London ini selalu ramai dikunjungi wisatawan bukan hanya karena tempatnya yang sejuk, lengkap dengan kolam di dalamnya. Namun juga karena taman ini berada di pusat kota, membuatmu nggak perlu melangkah terlalu jauh untuk menuju lokasi lain.

Setelah berkeliling kota, santai di taman yang luasnya mencapai 23 hektar ini adalah pilihan terbaik. Meski dibuka hingga tengah malam, namun taman ini ditutup tepat pukul 00.00 hingga 05.00 pagi. Jadi jangan harap main di sana pada waktu dini hari menjelang pagi ya.

Royal Albert Hall
Bangunan yang biasanya digunakan untuk konser ini menjadi salah satu ikon terbaik di Kota London. Royal Albert Hall terletak di Kensington, tak jauh dari Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William dan Princess Kate Middleton.
Gedung megah ini dibangun sejak tahun 1941 dan masih berfungsi dengan baik hingga sekarang. Ketika digunakan untuk konser, Royal Albert Hall mampu menampung hingga 5.272 penonton. Keren banget kan?

Keliling Kota Dengan Bus Bertingkat

Sumber Foto: cityxplora.com

Nggak lengkap rasanya ke London tapi nggak naik bus bertingkat warna merah yang sudah jadi ikon Inggris. Kamu bisa naik bus tur wisata ini dari halte terdekat, dan pastikan memakai jaket kalau naik di bagian atas. Udara London sangat dingin, di musim panas sekalipun. Sehingga kamu harus siap-siap pakaian hangat di segala suasana.

Liburan ke London kini makin terjangkau dengan Garuda yang menyediakan jalur penerbangan langsung dari Jakarta ke Ibukota Inggris ini. Dengan Garuda, perjalananmu dijamin nyaman dan aman meski jaraknya puluhan jam dari Indonesia.

Naik kelas ekonomi sekalipun, Garuda adalah pilihan terbaik untuk terbang ke London. Dan dapatkan tiket promonya kalau kamu sedang beruntung.

Berikan Komentar: