Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

KORUPTOR MUSUH NYATA KAMI

admin Wednesday, 9 Oct 2013 | 14:05 WIB 0 776 Views
KORUPTOR MUSUH NYATA KAMI

SALAM MAHASISWA !!!

Mahasiswa merupakan pioner terdepan dan garda terdepan dari suara rakyat,Perjuangan rakyat kearah yang lebih maju,menyuarakan keluhan dan kegelisahan rakyat yang kini mulai merong rong tak tertahan akan tangis. Anak-anak kecil tertawa dalam bahaya bermain di pinggiran rel,jalanan menjadi teman akrab mereka berlari lari dalam bahaya yang tidak mereka mengerti bahaya yang terus mengancam yang kapan saja dapat merenggut nyawa mereka. Mereka tetap merasa bahagia tak kalah dengan mereka yang duduk nyaman di kursi yang di beli mahal. Tertawa mereka tak kalah ceria dengan mereka yang ada di dalam sidang rapat mentertawakan suara rakyat meremehkan kepentingan rakyat kecil memperjuangan kepentingan pribadi golongan mereka.

Kini mobil murah di bicarakan tapi kedelai mahal mereka malah diam,kebutuhan pokok menjadi harga yang tinggi. Dimana mereka yang menyuarakan suara rakyat,kini rakyat yang mana yang di perjuangkan. Sungguh fenomena yang gamblang terjadi di negri ku sekarang ini,mereka berlomba-lomba untuk menduduki kursi yang penuh dosa,yang tidak mampu menyuarakan kepentingan rakyat seperi kapal yang tidak bernahkodah tak tau jalan yang benar,hanya mengikutti arah di bawak angin arah yang bisa saja menjerumuskan mereka ke lubang hitam bahkan menabrak karang yang sangat tajam seperti kini terjadi mereka satu persatu masuk buih dan mereka satu persatu hancur karna ulahnya sendiri. Tapi heran mereka seakan tidak mempunyai urat malu,mereka bangga menganiaya kepentingan rakyat kecil,mereka membunuh secara perlahan,mereka menggrogoti sedikit demi sedikit organ-organ tubuh,sehingga mereka membunuh paksa seperti kanibal yang memakan daging manusia yang masih hidup,kini masyarakat berteriak teriak kencang merasa kesakitan atas perilaku mereka.

”KORUPTOR PANTAS DI HUKUM MATI”untuk apa hidup kalau merugikan manusia yang lain,dulu Pahlawan kita merebut kemerdekaan ini dengan penuh tumpah dara pengorbanan jiwa dan harta benda,tapi kini mereka yang menjadi penjajah yang berselimut jabatan dan berseragam mewah juga menggunakan fasilitas yang di beli dengan uang rakyat berpura pura menjadi kawan dengan penuh janji dan harapan bahwa kedepannya dibawah kepemimpinannya semua akan menjadi lebih baik,semua hanya menjadi kiasan kata yang begitu indah seperti mawar yang harum dan merah tapi di balik itu dia berduri,bagaikan duri di dalam daging tak kelihatan tapi sakitnya tak hilang di rasakan.

Mereka merupakan musuh nyata yang harus di bunuh musuh yang ada di dalam selimut,serigala yang berbulu domba yang hidup penuh dengan keberpuraan dan kepalsuan,muka dua menjadi senjata bagi mereka bertutur kata manis dan santun padahal hatinya busuk karna keserakahan yang tak bisa lagi di bendung kekuasaan yang menyeluruh kini tak kenal lagi simpati dan empati,penderitaan menjadi potret biasa bagi mereka,hiasan yang sama sekali tidak menyentuh hati bahkan hati nurani mereka sama sekali tidak berguna seolah semuanya mati yang kini ada hanyalah kekuasaaan,harta dan harta,uang menjadi segalanya ,tapi sayang harta orang pinggiran yang kini menjadi bahan penghias tubuh mereka.

Mereka menari-nari di atas penderitaan banyak rakyat yang percaya mereka dapat membawa perubahan. Mereka dapat melepas dahaga dari kehausan akan ketidak adilan untuk rakyat.kini keadilan ituppun Nampak lebih jelas di mana KORUPTOR malah menjadi tahanan yang di layanni dengan fasilitas yang tidak di dapatkan oleh nara pidana yang lainnya,padaha mereka maling-maling yang sangat gila yang tidak sedikit menjadi selebritis dadakan karna beritanya yang sangat popular. (Muhammad Fajari)

Berikan Komentar: