Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Romantis, Bulan Madu di Ubud

admin Monday, 10 Mar 2014 | 14:47 WIB 0 1032 Views
Romantis, Bulan Madu di Ubud

Suasana magis nan romantis yang ditawarkan Ubud membuatnya menjadi destinasi idaman untuk berbulan madu. Ubud yang terletak di Gianyar, Bali, sudah sejak lama membuka diri pada wisatawan mancanegara.

Wisatawan domestik belakangan ini mulai banyak yang mengincar Ubud sebagai destinasi wisata, terutama sebagai tempat berbulan madu. Ubud yang menenangkan dengan hawa sejuk, memang cocok untuk pasangan yang baru saja menikah.

Seperti apakah kira-kira Ubud sebagai destinasi berbulan madu? Nah, pertama-tama pilih dahulu tempat menginap yang romantis. Pilih saja hotel atau resor berkonsep vila. Setiap kamar tipe vila memiliki kolam renang pribadi.

Cari vila dengan pemandangan yang indah seperti ke sungai, sawah, atau hutan. Antara satu kamar dengan kamar lainnya, terpisah lumayan jauh sehingga bisa menawarkan privasi bagi tamu. Beberapa hotel juga memiliki paket bulan madu dengan harga yang lebih terjangkau sudah termasuk makan malam atau tambahan lainnya.

Setelah itu, nikmati berbagai aktivitas di Ubud yang bisa Anda lakukan berdua. Pagi hari, mulai hari dengan melakukan yoga. Di Ubud, beberapa hotel menawarkan kelas yoga. Bisa juga ke Yoga Barn yang berada di Jalan Raya Pengosekan atau Taksu Yoga di Jalan Goutama Selatan.

Jika melakukan yoga bukan kegemaran Anda dan pasangan, bisa pilih aktivitas kelas memasak makanan tradisional Bali. Pertama-tama, peserta diajak ke Pasar Ubud untuk berbelaja kebutuhan memasak dan mengenal aneka bumbu.

Sekembalinya dari pasar, baru kemudian kelas memasak dimulai. Selain hotel yang menawarkan kelas memasak, Paon Bali di Laplapan dan juga restoran Casa Luna termasuk yang terkenal bagi turis yang ingin mencoba kelas memasak.

Supaya lebih romantis, saatnya bersepeda mengelilingi sawah-sawah di Ubud. Bersepeda bersama pasangan menjelajahi perkampungan Ubud, tepi sungai, dan sawah. Beberapa operator tur di Ubud menawarkan paket bersepeda untuk pasangan.

Hilangkan kelelahan dengan spa bersama pasangan. Ada banyak tempat spa dari yang murah maupun yang mewah di Ubud. Banyak pula yang menawarkan spa untuk pasangan. Salah satu Mango Tree Spa di Kupu-kupu Barong Villas & Spa.

Lanjutkan bersantai dengan pertunjukan tari tradisional di Ubud. Misalnya menonton Tari Legong atau Tari Kecak Api. Pertunjukan tari bisa ditonton di Pura Dalem atau Puri Agung Sareng.

Setelah itu, tutup hari dengan makan malam romantis berdua. Ada banyak cafe yang begitu romantis di malam hari. Restoran seperti Murni’s Warung menawarkan romantisme dengan kesan tradisional.

Banyak pula restoran di hotel dan resor yang memberikan pilihan candle light dinner untuk tamu. Kebanyakan restoran ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, seperti ke Sungai Ayung atau sawah. Salah satunya adalah Swept Away di resor The Samaya.
Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: