Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Inilah Tips Sehat Untuk Kalian Yang Tidak Punya Waktu Berolahraga

admin Tuesday, 19 Dec 2017 | 14:48 WIB 0 40 Views
Inilah Tips Sehat Untuk Kalian Yang Tidak Punya Waktu Berolahraga

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Sebagai anak muda yang produktif tentu kesehariannya tak luput dari kesibukan. Saking sibuknya dalam beraktivitas kadang lupa akan salah satu hal penting dalam hidup yaitu berolahraga. Ya berolahraga memang sangat penting untuk kesehatan, karena kesehatan merupakan kunci untuk tetap fit dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Lalu gimana jalan keluarnya?
simak beberapa tips ini untuk mensiasati jam kalian yang sibuk tapi tetap bisa berolahraga ;

1. Jalan Kaki Ke Tempat Tujuan Yang Gak Terlalu Jauh

Kalo jarak rumah kalian ke ketempat tujuan gak terlalu jauh, kayaknya gaperlu ngeluarin motor apalagi mobil nih, selain irit bahan bakar dan ngurangin polusi dengan berjalan kaki anak muda melatih stamina sekaligus menyehatkan jantung.

Kecuali cuaca tidak memungkinkan ya, yang ada malah sakit. Jalan kaki juga menjadi cara agar peredaran darahmu akan menjadi lancar berkat meningkatnya aktivitas detak jantung, serta menghirup udara yang kaya akan oksigen di pagi hari sangatlah baik bagi paru-paru dan tubuhmu.

2. Naik Angkutan Umum

Kemacetan menjadi masalah bersama yang kerap kali terjadi dikota-kota besar. Untuk anak muda yang jarak rumahnya agak jauh ketempat tujuan sepertinya bisa menggunakan angkutan umum. Selain dapat mengurangi kemacetan tentu kita telah membuat tubuh kita bergerak serta menambah kedisiplinan kita dalam mengelola waktu.

3. Push Up Sehabis Bangun Tidur

Push up salah satu gerakan yang sangat umum. Siapa saja baik laki-laki maupun perempuan bisa melakukan push up, Gerakan push up bisa dilakukan dimana saja. Hal inilah yang membuat push up dapat menjadi salah satu solusi olahraga anak muda tanpa buang-buang waktu. Biasakan push up setelah bangun tidur 20-30 detik saja sebelum beranjak mandi.Lewat push up otot jantung anak muda juga dapat terlatih lho.

Semoga beberapa tips tersebut dapat menambah kesadaran anak muda untuk bergerak secara aktif dalam menjaga kesehatan tubuh untuk tetap fit dalam menjalankan aktifitas tiap hari. Selamat mencoba dan tetap ingat bahwa di dalam tubuh yang sehat terhadap jiwa yang kuat. (Frigi)

Berikan Komentar: