Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Bersuara Eps.02: Nonton Film Negeri Tanpa Tinta & M.O.S

admin Selasa, 26 Apr 2016 | 15:07 WIB 0 711 Views
Bersuara Eps.02: Nonton Film Negeri Tanpa Tinta & M.O.S

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Tepat pada hari Minggu 24 April 2016, Radio Pemuda FM melakukan kegiatan yaitu Bersuara. Bersuara merupakan sebuah kegiatan offline yang diselenggarakan oleh radio online Pemuda FM. Kegiatan ini merupakan sebuah wadah bertukar pikiran antar anak muda untuk membahas permasalahan atau isu yang berkaitan dengan anak muda dan situasi nasional.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sebuah agenda rutin antara anak muda untuk menemukan solusi dan bereaksi aktif dalam menyikapi permasalahan anak muda ataupun permasalahan nasional. Kegiatan ini juga akan menampilkan komunitas atau non-komunitas anak muda yang memiliki karya dalam bentuk Film, Musik, Kesenian dan hasil karya lainnya. Setiap pembuat karya (narasumber) wajib menjabarkan hasil karyanya dalam bentuk visual maupun verbal dan di akhiri dengan diskusi interaktif antar peserta dengan narasumber.

Nah, pada kegiatan episode kedua ini, kami melakukan aksi Bersuara di Kepo Cafe & Resto. Kegiatan kali ini terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti nonton dan diskusi bareng film pendek M.O.S dari Shutter Production dan Negeri Tanpa Tinta dari Lucky Bastard Project.

Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB, dengan pemutaran 2 (dua) film sekaligus. Untuk selanjutnya diteruskan dengan pembahasan secara langsung mengenai kedua film pendek tersebut oleh Rifki Rivaldi sebagai sutradara film M.O.S dan Adam Wiradi Arif sebagai sutradara film Negeri Tanpa Tinta, ada juga salah satu pemain filmnya. Selama acara Bersuara, para peserta menimkati makanan dan minuman yang tersedia di Kepo Cafe & Resto.

Kegiatan ini pun dipimpin oleh 2 (dua) orang MC dari penyiar program Serabi yaitu Eko dan Sheptyn. Kedua sutradara film tersebut, Rifki dan Adam mengajak para anak muda untuk menonton film-film hasil karya orang Indonesia, karena menurut Rifki dan Adam film Indonesia tidak kalah bagusnya bahkan bisa menyaingi film luar negeri serta film Indonesia harus menjadi kebanggaan tersendiri untuk orang-orang Indonesia.

Nantikan BERSUARA EPS.03, kamu punya sebuah karya? Berani menunjukan hasil karya kamu dan mendiskusikan bersama dalam acara BERSUARA? Kirim karya kamu serta penjelasannya ke email: redaksi@pemudafm.com sekarang! (Fariz)


Dibawah ini adalah foto-foto acara Bersuara Eps.02 di Kepo Cafe & Resto:

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: