Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Beredar, Bocoran Layanan Musik YouTube

admin Tuesday, 19 Aug 2014 | 18:57 WIB 0 840 Views
Beredar, Bocoran Layanan Musik YouTube

PEMUDAFM.COM – Google dikabarkan sedang bersiap meluncurkan layanan musik dengan brand YouTube. Kini, informasi terbaru yang dilansir oleh Android Police menyebutkan bahwa layanan berlangganan itu bakal dinamai YouTube Music Key.

Nantinya, YouTube Music Key bakal menyajikan streaming musik bebas iklan, baik secara online maupun offline. Pengguna bisa menyimpan lagu dan video untuk didengarkan saat tak mendapat sambungan internet.

Disebutkan pula bahwa layanan ini akan bisa dicoba secara cuma-cuma selama 30 hari.

Untuk seterusnya, pengguna diharuskan membayar biaya bulanan sebesar 9,99 dollar AS. Harga itu turut mencakup langganan Google Play Music Key yang telah tersedia lebih dulu.

Kedua layanan terbilang mirip. Namun, YouTube Music Key tak hanya menyediakan discography resmi dari penyanyi saja, melainkan juga konten-konten lain seperti rekaman konser, remix, dan cover album.

Google Play Music Key sebenarnya sudah mengoleksi sejumlah remix dan cover, namun platform YouTube yang lebih terbuka membuka pintu lebih lebar untuk distribusi konten.

Masih belum diketahui kapan Google bakal meresmikan YouTube Music Key. Yang jelas, raksasa internet tersebut telah membeli domain youtubemusickey.com yang kemungkinan akan dipakai untuk layanan ini.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: