Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Hodgepodge Superfest Akan Hadirkan Genre Musik yang Beragam

admin Thursday, 19 Jul 2018 | 15:10 WIB 0 15 Views
Hodgepodge Superfest Akan Hadirkan Genre Musik yang Beragam

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Setelah sukses selama 14 tahun menyelenggarakan Jakarta International Java Jazz Festival, Kali ini Java Festival Production kembali menghadirkan sebuah festival multi-genre di Jakarta. Hodgepodge Superfest menjadi festival yang akan menyuguhkan beragam musik seperti rock, pop, indie, elektronik dan genre music lainnya dalam 1 festival yang akan diselenggarakan tanggal 1-2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol.

Hodgepodge yang dalam bahasa Inggris berarti “campur aduk” akan menyajikan sejumlah artis band yang memiliki berbagai macam genre musik, hal ini dapat dilihat dari line up artis internasional dan nasional yang diumumkan. Line up artis Internasional utama yang telah mengkonfirmasi kehadirannya adalah The Libertines, All Time Low, Lil Yachty dan Gallant. Serta artis lainnya yang juga akan menampilkan penampilan terbaiknya adalah August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver, Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan masih banyak lagi nama-nama yang akan diumumkan.

Selain deretan line up artis internasional yang di umumkan, ada juga line up artis Indonesia yang telah mengkonfirmasi untuk hadir memeriahkan Hodgepodge Superfest 2018, diantaranya The Brandals, 70’s OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, The Sigit, Tomorrow People Ensamble x Eka Anash, Onar dan masih banyak lagi nama-nama yang akan segera diumumkan.

“Tahun ini Super Music berkolaborasi dengan Java Festival Production dalam menyelenggarakan event Hodgepodge Superfest. Event ini menjadi momentum istimewa. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan Super Music semakin berperan aktif dalam perkembangan industry dan komunitas music di Indonesia”, ujar Vicky Setiawan, representative dari Super Music.

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Blok A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untu Daily Pass dan Rp 845,000 untuk tiket 2 Day Pass. (Red)

Berikan Komentar: